Pagi-pagi biasanya sesudah sarapan terus ngater hubby berangkat kerja walopun cuma sampe pagar rumah kadang langsung di depan lappy tapi biasanya sih beres-beres rumah dulu abis itu baru buka blog dan gak ketinggalan nge-Plurk juga. He...he... he... kayaknya kalo gak nge-Plurk sehari gatel juga. Entah kenapa Plurk kok bikin kesengsem aja sih. Apalagi kalo Plurk lagi rame seneng banget baca
No comments:
Post a Comment